Papua

Jenazah Briptu Heidar Dievakuasi ke Puskesmas Ilaga
Hen | Senin,12 Agus 2019 - 18:09:01 WIB | dibaca: 45 pembaca

ilustrasi gambar.foto.ist

Jayapura, CityPost - Anggota Polda Papua Briptu Heidar ditemukan dalam keadaam meninggal dunia Senin (12/) sekitar pukul 18.30 WIT setelah dilaporkan sempat disandera kelompok kriminal sipil bersenjata (KKSB) di Kabupaten Puncak, Senin sekitar pukul 18.30 WIT ditemukan meninggal.

Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja mengatakan Jenazah Briptu Heidar kini sudah dievakuasi ke Puskesmas Ilaga. Hingga saatr ini, Rudolf masih menunggu laporan detail tentang rencana selanjutnya.

Tewasnya Briptu Heidar berawal saat korban yang dibonceng Bripka Wakum naik sepeda motor dalam rangka melakukan penyelidikan dan saat berada di sekitar kampung Usir, dekat kampung Mudidok ada warga yang memanggil Briptu Heidar sehingga keduanya berhenti. Kemudian, Briptu Heidar mendatangi orang yang memanggilnya karena mengenal warga tersebut, sedangkan Bripka Wakum tetap di atas motornya, namun tiba-tiba sekelompok warga membawa Briptu Heidar. Sedangkan, Bripka Alfonso Wakum yang melihat insiden tersebut langsung melarikan diri dan melaporkan insiden yang dialaminya ke Polsek Ilaga. (Hen/ist)

Berita Lainnya
.

Lombok Kembali Diguncang Gempa Susulan 5 SR
Gempa Lombok, 10 Orang Dikabarkan Tewas
Gempa Susulan Lombok Mencapai 64 Kali
Pemprov NTB Tetapkan Masa Tanggap Darurat Terkait Gempa
Anies Pertanyakan KASN Terkait Rekomendasi Siaran Pers