Papua

Jenazah Briptu Heidar Akan Diterbangkan ke Makassar
Hen | Senin,12 Agus 2019 - 21:34:35 WIB | dibaca: 62 pembaca

Briptu Heidar,foto.ist

Jakarta, CityPost - Setelah  dievakuasi ke Puskesmas Ilaga, Jenazah anggota Polda Papua Briptu Heidar yang sempat disandera kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Puncak akan diterbangkan ke kampung halamannya di Makassar pada Selasa (13/8) besok.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, selanjutnya polisi akan melakukan koordinasi dengan aparat TNI untuk mengejar kelompok yang menyandera Briptu Heidar itu.

Briptu Heidar ditemukan meninggal dunia pada Senin (12/8) pukul 17.30 WIT di sekitar lokasi yang sebelumnya di laporkan menjadi lokasi ia disandera oleh sekelompok orang.

Kejadian itu bermula Briptu Heidar berawal saat korban yang dibonceng Bripka Wakum naik sepeda motor dalam rangka melakukan penyelidikan dan saat berada di sekitar kampung Usir, dekat kampung Mudidok ada warga yang memanggil Briptu Heidar sehingga keduanya berhenti. Kemudian, Briptu Heidar mendatangi orang yang memanggilnya karena mengenal warga tersebut, sedangkan Bripka Wakum tetap di atas motornya, namun tiba-tiba sekelompok warga membawa Briptu Heidar. Sedangkan, Bripka Wakum yang melihat insiden tersebut langsung melarikan diri dan melaporkan insiden yang dialaminya ke Polsek Ilaga. (Hen/ist)

Berita Lainnya
.

STIE Muhammadiyah Jambi Ditetapkan Jadi Universitas
ULM dan Solidaridad Kembangkan Ekonomi Berkelanjutan
DPR RI : Pengangkatan Anggota DPRD Papua Barat Sesuai Aturan
Fahri Hamzah Kritik Patroli Siber di Grup WhatsApp
Fadli Tolak Wacana Lapas Khusus Koruptor Di Pulau Terpencil