Musik

Tiket Konser Terus Berlari Nicky Astria Ludes Terjual
GRY | Selasa,13 Agus 2019 - 15:58:24 WIB | dibaca: 48 pembaca

Nicky Astria/foto ist

Jakarta, CityPost - Penyanyi rock wanita Nicky Astria akan menggelar konser akbar bertajuk Terus Berlari di Balai Sarbini, Jakarta, pada 23 Agustus 2019. Pihak promotor memastikan tiket sudah ludes terjual.

"Tiket sudah habis terjual. Ini terjual paling cepat. Entah Teh Nicky punya jampi-jampi apa," ujar Promotor konser Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawan beberapa waktu lalu.

Iwan mengatakan, sejak tiga pekan setelah pengumuman pelaksanaan konser, tiket untuk kelas platinum telah habis terjual. Bahkan, tim penyelenggaran menambah beberapa kursi tambahan atas permintaan dari masyarakat.

Penjualan tiket yang tidak terduga itu menjadi bentuk apresiasi masyarakat yang telah lama menunggu kehadiran penyanyi rock itu. Nicky pun merasa bersyukur atas apresiasi dari banyak pihak untuk pagelaran yang akan dilakukan.

Meski begitu, sejak awal penyanyi yang dikenal dengan pembawa lagu Bias Sinar ini mencoba tidak berharap berlebihan. Dia mencoba menyadari masa jaya telah telah terlewati dan saat ini tempatnya sebagai penyanyi hanya ikut meramaikan industri musik Indonesia.

"Saya sudah melatih diri dengan usia 51 tahun ini. Dari zaman usia 34, 35 tidak terlalu gembira untuk sesuatu hal. Alhamdulilah saya syukuri dan bawa berkah," ujar Nicky.

Dalam konser tersebut, akan bergema 16 lagu yang selama ini mengangkat nama Nicky. Beberapa lagu yang akan diperdengarkan seperti Jarum Neraka, Mata Lelaki, dan lagu-lagu terkenal lainnya.

Nicky mengatakan, untuk lagu yang akan dibawakan diserahkan sepenuhnya pada pihak promotor dan direktur musik yang dipercayakan pada Tohpati. Hanya saja, dia pun memcoba menyarankan beberapa lagu yang memiliki kesan pribadi baginya. (GRY/ist)


Berita Lainnya
.

10 Warga Palestina Kembali Tewas Ditangan Tentara Israel
Bom Surabaya Di Kecam Pemerintah Iran
Jepang Ikut Mengecam Bom Surabaya
Gunung Shinmoedake Jepang Meletus Kembali
AS Resmikan Kedutaan Besarnya Di Yerusalem