Papua

Kader Perindo Tertangkap Bawa Bendera Bintang Kejora
Hen | Selasa,03 Sept 2019 - 16:54:17 WIB | dibaca: 85 pembaca

Kader Perindo bawa bendera Bintang Kejora didalam koper Pink/foto ist

Jakarta, CityPost – Kader DPD Partai Perindo Kota Sorong, Sayang Mandabayan saat ini tengah diamankan oleh Polres Manokwari usai kedapatan membawa bendera Bintang Kejora sebanyak 1.500 lembar didalam kopernya.

Mandabayan diketahui menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Kota Sorong, dengan menggunakan pesawat jenis Wings Air dari Bandara DEO Sorong dia membawa koper berwarna pink dan berisi ribuan bendera Bintang. Disebutkan kedatangan dia rencananya untuk mengikuti aksi damai yang akan digelar pada Selasa (3/9)hari ini di Manokwari.

Perihal tertangkapnya politisi Perindo pembawa bendera Bintang Kejora ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey saay dikonfirmasi awak media. Mathias mengatakan sampai saat ini pihaknya masih memeriksa Mandabayan di Polres Manokwari.

Diketahui sebelumnya, Sayang Mandabayan tertangkap membawa bendera Bintang Kejora pada Senin (2/9) lalu dimana sebelum dia melakukan pengambilan bagasi di Bandata petugas Tim Avsec Bandara Rendani sudah mencurigai gerak-geriknya.

Mandabayan lalu diamankan petugas Avsec Bandara besama sebuah koper berwarna pink yang dibawanya. Saat koper itu diperiksa didalamnya ternyata ada banyak bendera Bintang Kejora berukuran 15x15 cm sebanyak kurang dari 150 lembar. (Hen/ist)

 

Berita Lainnya
.

Rusia Dan China Desak Pertemuan DK PBB Usai AS Uji Rudalnya
Polisi Hong Kong Bersitegang Dengan Demonstran
Hutan Amazon Terbakar, Presiden Brasil Dan LSM Saling Tuding
Qatar Akan Bangun Stadion Megah Untuk Piala dunia 2022
Pompeo Ungkap ISIS Dapat Kekuatan Baru Di Sejumlah Wilayah