Tokoh

Sinead Oconnor Masuk Islam Alquran Merubah Hidupnya
RWS | Senin,09 Sept 2019 - 15:26:54 WIB | dibaca: 125 pembaca

Penyanyi Irlandia Sinead OConnor/foto ist

CityPost – Penyanyi asal Irlandia Sinead C`Connor yang terkenan dengan lantunan lagunya Nothing Compares 2U dan banyak dicover oleh musisi terkenal lainnya tengah memilih masuk Islam untuk sebuah ketenangan hidup dan dia pun mengaku Islam dan Al Quran merupakan esensi dari kehidupan.

Sejak O`Connor masuk Islam, dia terus meluapkan perasaannya dan berbagi kepada publik dunia. Connor mengatakan usai masuk kedalam Islam hidupnya banyak mendapatkan ketenangan seperti dirumahnya sendiri, khususnya saat dia membaca Al Quran.

“Jika kamu mempelajari Al Quran, kamu akan menyadari bahwa kamu adalah seorang Muslim sepanjang hidupmu, tapi kamu tidak mengetahuinya. Ketika membaca dua bab saja dari Al Quran, saya baru menyadari Oh Tuhan, saya dirumah,” ungkap O`Connor saat menceritakan perasaannya kepublik

O`Connor menceritakan bahwa selama ini dan saat usianya memasuki 52 tahun, dia tumbuh di Irlandia yang sangat berbeda dengan sekarang ini. Negeri yang dulu tertindas secara agama, semua orang sengsara dan tidak ada yang berbahagia dalam Tuhan.

“Aku berusia 52 tahun dan tumbuh di Irlandia yang sangat berbeda dengan yang ada sekarang. Dulu kami tinggal dinegara yang sangat tertindas secara agama, dan semua orang sengsara, tidak ada orang yang berbahagia dalam Tuhan,” ujarnya.

Publik dunia terkejut saat O`Connor tampil menggunakan busana muslim dan hijab ditubuhnya. Dia tampil sebagai seorang Muslimah diacara Friday Nights Late Show sambil membawakan lagu Nothing Compares 2U

“Aku memakainya karena aku menyukainya. Bagiku, Jilbab seperti ketika aku biasa memakai salib. Aku merasa bahagia seperti anak berusia 17 tahun diusiaku yang ke 52. Pengalamanku tentang penuaan adalah saat tubuh semakin tua, aku semakin muda,” ungkapnya sambil bercanda. (RWS/ist)

Berita Lainnya
.

Peramal Kematian Presiden Sri Lanka Ditangkap
Piala Presiden 2017 Jadi Ajang Seleleksi Wasit
GOR Velodrome Ditargetkan Rampung Desember 2017
Atasi Genangan Banjir, Pemkab Kudus Tambah Kolam Retensi
Kapolri Silaturahmi dengan Ulama se- Jawa Tengah