Peristiwa

Topan Tokyo Tewaskan Seorang Warga Dan Sisakan Kerusakan
RWS | Senin,09 Sept 2019 - 15:30:46 WIB | dibaca: 105 pembaca

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Badai angin Topan yang terjadi di Tokyo, Jepang telah menyisakan duka yang mendalam bagi warga setempat. Satu orang dikabarnya tewas tersapu topan dan 10 orang lainnya cidera dan dirawat di rumah sakit.

Badai Topan itu juga menyebabkan sebanyak satu juta rumah tangga mengalami pemadaman listrik. Hingga kini para penduduk Tokyo sedang menghitung kerusakan yang terjadi diwilayahnya.

Diketahui, saat Topan melanda, fasilitas sebuah tempat latihan golf hancur dan roboh, termasuk beberapa rumah di Provinsi Chiba. Informasi lain menyebutkan ada seorang perempuan yang mengalami luka serius karena topan dan harus diselamatkan penduduk lainnya usai sebagian rumahnya hancur lebur.

Sementara itu dikawasan Yokohama, perancah sebuah tempat konstruksi terbang kejalanan. Lebih dari 870.000 rumah tangga mengalami pemadaman listrik sampai pukul 11 pagi. Seperti yang disampaikan oleh Perusahaan Tenaga Listrik Tokyo TEPCO.

TEPCO melaporkan ada dua tiang listrik besar yang roboh di Kota Kimitsu Provinsi Chiba. Badai juga menyebabkan gangguan besar bagi para pengguna transportasi pada Senin (9/9) pagi ini. Perusahaan Kereta Jepang Timur melaporkan adanya sejumlah penundaan dan pembatalan layanan. Bahkan operator kereta lainnya juga mengalami situasi yang sama. (RWS/ist)

Berita Lainnya
.

Sebanyak 734 TPS di Kapuas Hulu Rawan Pelanggaran
Pembangunan Sistem Transportasi Kunci Membangun kota
Main Kode di Medsos, Swift Disebut akan Rilis Album
Morrissey Tunda Tiga Konsernya di Kanada Karena Sakit
Warner Bros Khawatirkan Kasus Kekerasan Johnny Depp