Sulawesi

Polisi Penabrak Mahasiswa Masih Diproses Propam
Hen | Selasa,08 Okt 2019 - 23:57:20 WIB | dibaca: 93 pembaca

Momen saat mahasiswa tertabrak mobil taktis polisi di Makassar/foto ist

Makassar, CityPost – Peristiwa tertabraknya seorang mahasiswa Universitas Bosowa Dicky Wahyudi dan seorang pengemudi ojek online oleh sejumlah anggota kepolisian di Makassar saat aksi unjuk rasa berlangsung, hingga kini masih ditangani Propam Polda Sulawesi Selatan.

Kendati demikian, pihak Propam Polda Sulsel mengaku pihaknya hingga kini belum bisa menyidangkan keempat anggota polisi yang diduga terlibat dalam aksi tabrakan hingga Dicky dan pengemudi ojek online menjadi korban.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman C Sirait mengatakan yang menjadi kendala adalah pihaknya hingga kini belum bisa mendapatkan keterangan dari Dicky pasalnya korban masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Masih diambil keterangan saksi-saksi sembari menunggu korban bisa diambil keterangan. Saya koordinasikan dulu dengan pihak dokter untuk melihat kondisi korban untuk ambil keterangan,” ungkap Hotman di Makassar pada Selasa (8/10) hari ini.

Kendati keempat anggota polisi yang pada aksi tabrakan menggunakan kendaraan taktis jenis Tambora itu belum disidangkan, kata Hotman mereka semua sudah diamankan di Propam Polda Sulsel. Sementara itu, Propam sudah melakukan pemeriksaan awal.

Hotman mengatakan, polisi yang menabrak korban pada saat itu terhalang oleh asap sehingga tidak melihat Dicky yang akhirnya berujung pada tabrakan saat aksi unjuk rasa terjadi pada Jumat (27/9) lalu. (Hen/ist)

Berita Lainnya
.

Gunakan Ganja, Aaron Carter Ditangkap
Ujian Masuk UMM Diikuti 7.393 Peserta
Utut Adianto Resmi Pimpin Percasi
Gubernur Sumsel Menilai Asian Games 2018 Kurang Sosialisasi
Setya Novanto Dukung Pemblokiran Telegram