Peristiwa

Tentara Israel Tangkapi Puluhan Anak-Anak Palestina
RWS | Senin,02 Des 2019 - 18:19:09 WIB | dibaca: 40 pembaca

Momen saat tentara Israel menangkap anak Palestina/foto ist Yousef @yosighh via twitter

CityPost – Sebuah Pusat Stud Tahanan Palestina (PSTP-red)  tengah menyampaikan sebuah laporan yang berisi tentang aksi penangkapan warga Palestina oleh tentara Israel selama bulan November. Lembaga itu menyebutkan sejak bulan itu hingga kini sudah ada sebanyak 360 warga Palestina yang ditangkap.

PSTP merilis laporan itu pada Minggu (1/12) lalu. Mereka mengatakan diantara warga Palestina yang ditangkap tentara Israel ada sebanyak delapan perempuan dan 58 anak-anak. Penangkapan itu kabarnya dilakukan tanpa alasan atau alasan palsu agar mereka bisa menjebloskan anak-anak Palestina ke penjara.

Diketahui, seperti yang dilansir melalui IRNA dan AL Jazeera disebutkan bahwa ada sebanyak enam ribu warga Palestina yang sudah mendekam dipenjara-penjara rezim Zionis Israel. Diantara mereka yang ditahan, PSTP mengatakan ada 62 perempuan dan 300 anak-anak yang masih berusia dibawah umur.

Lanjut, PTSP, bahkan para tahanan itu yang selama ini mendekam dipenjara Israel kerap mengalami penyiksaan secara fisik, mental dan berbagai perlakukan tidak manusiawi lainnya. (RWS/ist)

Berita Lainnya
.

Kebijakan Impor Kedelai China Disebut Buat Resah Petani AS
Perdana Menteri Malaysia Mencekal Najib Rajak
Akses Kargo Ke Gaza Ditutup Militer Israel
Jerman Kecewa AS Keluar Dari Perjanjian Nuklir
Sembilan Orang Tewas Pasca Bom Mobil Meledak