City College

Dekan UINSA Meninggal Dunia usai Terpapar Virus Corona
Puspa | Kamis,11 Jun 2020 - 20:09:38 WIB | dibaca: 121 pembaca

Almarhumah Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FCT) Dr Eni Purwati, M.Ag/foto ist via ngopi bareng

Surabaya, CityPost – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya saat ini tengah berduka, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FCT) Dr Eni Purwati, M.Ag. dilaporkan tengah meninggal dunia akibat infeksi virus corona.

Disebutkan, Eni Purwati sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Sementara itu, informasi meninggalnya Dekan juga dibenarkan oleh Rektor UNISA Prof. Masdar Hilmy. Dia mengatakan Eni meninggal pada Rabu (10/6) malam lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD-red) dr Soetomo.

“Beliau terpapar Covid-19 dari suaminya. Beliau dirumah, suaminya keluar entah dari mana yang akhirnya ikut menulari bu Eni,” ungkap Masdar pada Kamis (11/6).

Masdar sendiri menjelaskan bahwa Eni selama ini belum masuk kampus karena masih menerapkan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah.

“Kami sangat kehilangan. Semoga Allah SWT menerima amal baik dan mengampuni dosa-dosanya dan Insya Allah Husnul Khotimah dan mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah,” pungkasnya. (Pus/ist)

Berita Lainnya
.

Gandeng Dua Universitas, Kemenlu Buka Pusat Studi ASEAN
Kader PAN Mulai Tunjukan Aspirasi Politik Jelang Pilpres
Komisi II DPR Segera Bahas Perppu Ormas
DPD: Insiden Bendera Terbalik Tak Perlu Diperpanjang
Swasta Diajak Ikut Kerjakan Proyek Infrastruktur Kemenhub