Inovasi

TikTok Rilis Fitur Untuk Bisnis
GRY | Senin,29 Jun 2020 - 18:21:57 WIB | dibaca: 111 pembaca

Ilustrasi gambar/foto ist

Jakarta, CityPost - Aplikasi berbagi video berdurasi singkat TikTok merilis platform TikTok for Business untuk perusahaan memperkenalkan produk mereka.

"Brand memiliki kesempatan untuk mengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini dengan mendorong mereka untuk membuat video TikTok, bukannya sekadar melihat atau menonton iklan," ujar Direct Sales Leader TikTok Indonesia, Pandhu Wiguna, dalam keterangan resmi, dikutip Senin (29/6).

TikTok for Business memiliki sejumlah alat agar tim pemasaran bisa mempromosikan merk mereka dan berinteraksi dengan pengguna platform tersebut.

TikTok untuk bisnis ini dilengkapi dengan fitur AR Branded Effect yang disebut Brand Scan, yang bisa memberikan pengalaman realitas maya pada produk.

Di Indonesia, Tiktok sedang menguji coba platform Creator Marketplace, yang bisa mempertemukan merk dengan kreator konten untuk berkolaborasi dalam kampanye berbayar dan menggaet pelanggan baru.

Aplikasi TikTok tersedia di lebih dari 150 negara dan 75 bahasa, termasuk Indonesia. Platform tersebut juga sudah membuka kantor perwakilan di Jakarta. (GRY/ist)

Berita Lainnya
.

Lanal Palembang Bersihkan Sampah di Sungai Mudi
Menkop UKM Dukung Garut Kembangkan Potensi Pariwisata
Hubungan India Dan Pakistan Semakin Mencekam
Pedalaman Bengkulu Butuh Pembangunan Infrastruktur
Revitalisasi Pelabuhan Khusus Kapal Riset Perlu Dilakukan