Inovasi

Panggilan Video Line Kini Bisa 500 Orang
GRY | Minggu,19 Jul 2020 - 19:48:36 WIB | dibaca: 132 pembaca

Ilustrasi gambar/foto ist

Jakarta, CityPost - Aplikasi pesan singkat Line mengumumkan fitur panggilan video kini bisa menampung 500 peserta sekaligus.

Melalui keterangan pers, Line menyatakan fitur panggilan video ini bisa diakses lewat aplikasi versi ponsel 10.9.0 ke atas dan versi 6.1.0 ke atas di desktop.

Agar bisa melakukan panggilan video dengan 500 orang, pengguna bisa membuat grup dan mengundang teman-teman yang ingin diajak mengobrol hingga kapasitas maksimal tersebut.

Saat panggilan berlangsung, pengguna bisa melihat siapa yang bergabung, menggeser layar untuk melihat wajah anggota.

Panggilan kapasitas besar ini juga berlaku untuk panggilan suara, pengguna bisa melihat profil teman dengan menggeser layar ke atas dan ke bawah.

Line menambahkan berbagai fitur dalam panggilan video, antara lain Watch Together, menonton video di YouTube bersama anggota grup. Pengguna juga bisa mengganti latar belakang saat melakukan panggilan video.

Line juga mengumumkan fitur baru Memo Keep agar pengguna bisa menyimpan data ke dalam chatroom, misalnya gambar dan video.

Memo Keep bisa digunakan untuk menyimpan data selamanya, caranya, pengguna bisa mensikronisasi dengan fitur Keep yang ada di dalam Memo Keep. (GRY/ist)

Berita Lainnya
.

Hasil Sengketa Pemilu, KPU Telah Jalankan Putusan MK
PAN Usul Pimpinan MPR Jadi 10 Kursi
KPK Geledah Ruang Kerja I Nyoman Dhamantra Di Gedung DPR
BRG Prioritaskan Pembangunan Sekat Kanal dan Sumur Bor
Ajukan 40 Nama Menteri, OSO : Keputusan Ada Di Presiden