Tokoh

BoJo Kembali Lakukan Isolasi Mandiri Terkait Covid-19
And | Senin,16 Nov 2020 - 20:09:36 WIB | dibaca: 63 pembaca

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson/foto ist SSV youtube The Telegraph

CityPost – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson (BoJo-red) saat ini tengah melakukan isolasi mandiri usai pernah berdekatan dengan orang yang positif terinfeksi Covid-19. Informasi itu disampaikan langsung melalui kantornya pada Minggu (15/11) lalu.

Kantor PM Inggris menyebutkan Bori masih akan bekerja melalui Downing Street dan juga akan memimpin respons pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Dia akan terus bekerja dari Downing Street, termasuk memimpin respons pemerintah dalam menangani pandemi virus corona,” tulis pihak PM Inggris.

Mereka juga menyampaikan bahwa kondisi Boris Johnson dalam keadaan baik dan tidak memiliki gejala dari paparan Covid-19.

Seperti yang dilansir melalui voice of america dilaporkan bahwa pada Kamis (12/11) lalu, Johnson sempat bertemu dengan sejumlah anggota parlemen selama 1,5 jam. Didalam kerumunan itu disebutkan ada seseorang yang positif terinfeksi virus corona dan mengidap gejalanya.

Sejak saat itulah Boris Johnson melakukan isolasi mandiri agar tidak menulari orang lain dan para pejabat mengatakan mereka nantinya akan melakukan pembahasan bersama pihak otoritas parlemen terkait peran Johnson dalam urusan parlemen yang akan dilakukan jarak jauh. (And/ist)

Berita Lainnya
.

Pembangunan Pembangkit Listrik EBT Solusi Perubahan Iklim Gl
Strategi Dirut Braman Setyo Bawa LPDB Jangkau Masyarakat
Lembaga RAYA Bakal Telusuri Uang Kantong Plastik Berbayar
Manchester City Umumkan Pendapatan 500 Juta Pound
Rupiah Anjlok, Prof. Marsudi Angkat Bicara