Peristiwa

Tinggal 10 Tahun Di UEA Dapat Visa Emas, Ini Syaratnya
And | Senin,16 Nov 2020 - 20:26:04 WIB | dibaca: 60 pembaca

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV youtube time of India baground foto

CityPost – Pihak berwenang Uni Emirat Arab (UEA-red) saat ini tengah menawarkan fasilitas mewah kepada mereka para profesional yang ingin tinggal dinegara itu selama 10 tahun lamanya. Fasilitas itu diberikan dalam bentuk Visa Emas.

Informasi itu disampaikan pada Minggu (15/11) lalu. Mereka telah bersepakat untuk memberikan Visa Emas kepada para profesional yang memegang gelar tertentu atau gelar khusus dan ingin tinggal sekurangnya 10 tahun disana.

Seperti yang dilansir melalui reuters, dilaporkan bahwa UEA akan memberikan Visa Emas itu kepada profesional bergelar doktor, dokter medis, ahli komputer, elektronik, pemrograman, insinyur listrik dan bioteknologi.

Sementara itu, syarat lain dalam pemberian Visa Emas adalah bagi mereka yang juga memiliki gelar khusus seperti gelar kecerdasan buatan (artificial intelligence), big data dn epidemiologi. Siswa sekolah menengah yang tinggal di UEA dengan peringkat diatas rata-rata atau teratas dinegara itu dan mahasiswa dengan IPK minimal 3,8 juga akan diberikan Visa Emas oleh UEA. (And/ist)

Berita Lainnya
.

PAN Tolak Pembangunan Apartemen Bagi Anggota Dewan
Merah Putih Akan Berkibar di Kedalaman 45 Meter Bawah Laut
Peringati HUT RI, KAI Gratiskan Tiket KA Lokal dan KRL
Neraca Perdagangan Juli 2017 Defisit USD 271,2 Juta
Bos First Travel Minta Penangguhan Penahanan