Selebrity

Gisel dan MYD Ditetapkan Sebagai Tersangka
Chan | Senin,04 Jan 2021 - 22:16:38 WIB | dibaca: 175 pembaca

Gisel/foto ist SSV youtube SCTV

Jakarta, CityPost – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa saat ini artis Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD-red) yang video syurnya viral telah ditetapkan sebagai tersangka pada Senin (4/1) hari ini.

“Rencana tidak lanjut akan memanggil keduanya sebagai tersangka, kita rencanakan tanggal 4 Januari tahun 2021, hari Senin pukul 10 pagi untuk menghadirkan saudari GA dan MYD untuk diperiksa sebagai tersangka di Polda,” ungkap Yusri.

Kendati sudah dijadwalkan dan nantinya para tersangka berhalangan hadir, Yusri bilang pihaknya akan membuat jadwal ulang agar bisa dilakukan pemeriksaan pasalnya pihak Polda Metro Jaya sudah melakukan gelar perkara dan menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka.

“Jadi GA dan MYD sudah tersangka berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan. Disangkakan pasal 4 jo pasal 29, pasal 8 jo pasal 34 UU Pornografi, juga pasal 27 UU ITE,” ujar Yusri.

Diketahui, Yusri mengatakan pembuatan video syur itu dilakukan Gisel dan MYD disebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017 lalu. Hal itu mengacu pada keterangan yang disampaikan oleh Gisel usai mengakui wanita dalam video syur itu memang benar dirinya.

Selain Gisel dan MYD, Yusri menyebutkan bahwa penyebar video syur itu juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, pihak kepolisian belum menangkap karena masih diburu petugas. (Chan/ist)

Berita Lainnya
.

Zumi Zola Ditahan Jika Ketentuan Dalam KUHAP Sudah Terpenuhi
Parpol Dilarang Pasang Iklan Di Media
Nasionalis Religius Diprediksi Berperan Di 2019
PDIP Tentukan Target Pemenangan Kursi Di 2019
Demokrat Akan Umumkan Capres 2019 Di Rapimnas