Umum

Kemensos Petakan Agenda Blusukan Risma Dimulai Dari Jakarta
Chan | Kamis,07 Jan 2021 - 23:48:21 WIB | dibaca: 57 pembaca

Menteri Sosial Tri Rismaharini temui Tuna Wisma di Jakarta/foto ist SSV youtube MNCtv

Jakarta, CityPost – Sejak dilantik menjadi Menteri Sosial, Tri Rismaharini mulai melakukan aksi blusukan diwilayah Ibukota Jakarta. Bahkan, menurut pihak Kementerian Sosial kegiatan itu akan terus dilakukan disemua daerah dan dimulai dari wilayah Jakarta.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Bagian Publikasi dan Pemberitaan Kementerian Sosial, Herman Koswara pada Kamis (7/1) hari ini.

Herman mengatakan bahwa Kemensos memastikan kegiatan blusukan Risma akan tetap dilakukan diwilayah DKI Jakarta dan tidak menutup kemungkinan dilakukan didaerah lain.

“Sementara ini mengamati yang dekat dulu diwilayah Jakarta, blusukannya itu bisa pagi hari, sore hari, atau pulang kerja,” ungkap Herman.

Menurut Herman, Risma saat ini masih fokus pada pemetaan masalah sosial di Jakarta dan akan dilanjutkan kedaerah lainnya karena semua wilayah masuk dalam cakupan kerja Menteri Sosial.

Selain itu, kata Herman, agenda blusukan yang dilakukan Risma merupakan tindakan spontanitas saat hendak berangkat ke kantor yang sekaligus dijadikan sebagai sarana pemetaan masalah sosial secara langsung. (Chan/ist)

Berita Lainnya
.

Habib Bahar Bakal Disidangkan di Bandung
LinkedIn Hadirkan Fitur Live Video
Sidang ADP Ricuh, Pendukung Dan Jaksa Saling Dorong
Skandal PLTU Riau1, Idrus Persilahkan Semua Diungkap
Penganiaya Penyidik KPK Terancam Hukuman Berat