Perdagangan

Menteri BUMN Bilang Renovasi Sarinah Kelar Tahun Ini
Retno | Jumat,19 Mar 2021 - 17:39:53 WIB | dibaca: 112 pembaca

Menteri BUMN Erick Thohir/foto ist SSV youtube Sule Channel

Jakarta, CityPost – Kawasan anak nongkrong yang notabene merupakan pusat perbelanjaan Sarinah di jalan MH Thamrin Jakarta Pusat hingga kini masih dalam proses renovasi dan perbaikan. Kabarnya proses itu akan dikebut dan selesai pada tahun 2021 saat ini.

Informasi renovasi Sarinah akan selesai pada 2021 disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dia mengatakan renovasi gedung PT Sarinah (Persero) akan selesai pada November 2021 dan setelah semua proses selesai, publik akan kembali bisa menikmati wajah pusat perbelanjaan yang ada ditengah kota itu.

“Insya Allah bapak, ibu nanti bisa menyaksikan pada November (2021),” ungkap Erick dalam rapat bersama Komisi VI DPR di Gedung Parlemen Jakarta pada Kamis (18/3) lalu.

Erick menjelaskan, Sarinah akan tetap menjadi pusat perbelanjaan yang akan menghadirkan produk-produk lokal dan diambil dari UMKM yang sudah dikerjasamakan. Tempat itu juga bakal menjadi tulang punggung brand lokal.

“Sarinah jadi tulang punggung brand lokal. Sarinah baru, bisa menjadi bagian pembangunan brand lokal dari UMKM dan ultra mikro,” jelasnya. (Ret)

Berita Lainnya
.

PDIP : Dua Diplomasi Yang Berbeda Menambah Prestasi Negeri
Wasekjend MUI Sesalkan Pernyataan Amien Rendahkan Jokowi
TC di Australia, Indonesia Tekuk Perth Glory 3-1
Menpar Tinjau Lokasi Calon KEK di Bangka Tengah
Miles Films Remake Drama Korea Sunny