Sulawesi

Pemuda Pancasila Apresiasi Dampak Positif Munas Kadin VIII
Chandra | Sabtu,05 Jun 2021 - 14:01:00 WIB | dibaca: 74 pembaca

Ketua DPW Pemuda Pancasila Prov Sulawesi Tenggara Abdul Hasan Mbou/foto dok citypost

Kendari, CityPost – Ketua DPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdul Hasan Mbou memberikan apresiasi positif bagi penyelenggaraan Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII Kamar Dagang Indonesia (KADIN-red) yang bakal digelar diwilayahnya.

Menurut Hasan Mbou, selain lokasi MUNAS yang ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo, dampak positif dari perhelatan nasional itu bisa menggeliatkan perekonomian Sulawesi Tenggara.

“Pelaksanaan kegiatan ini sangat baik dan harus selalu didukung. Karena akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Sultra,” tegas Hasan Mbou melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi citypost pada Sabtu (5/6) hari ini.

Kendati demikian, terkait adanya aksi provokasi yang menyerukan penolakan Munas di Sultra, Hasan Mbou mengaku menyesalkan perbuatan sekelompok orang itu.

“Nah ini yang aneh, kok mereka melakukan provokasi di masyarakat. Seharusnya kan kegiatan besar seperti ini didukung penuh,” ujarnya.

Padahal, kata Hasan Mbou, Kadin Sultra yang dipimpin oleh Anton Timbang sejauh ini telah berhasil menyolidkan seluruh jajaran pengurus untuk meyakinkan pusat agar MUNAS bisa terlaksana di Sulawesi Tenggara dari sebelumnya yang akan digelar di Bali. (Chan)

Berita Lainnya
.

Cegah Politik Uang Merajalela di Munaslub Golkar, Komite Etik Diminta Bekerja Maksimal
Singapura klarifikasi soal perjanjian ekstradisi dengan RI
Mau Menumpang Mobil Otonom Google?
Tandatangani Kontrak 2 Tahun, Vinales Resmi Bergabung dengan Yamaha
Gadis 16 Tahun Diperkosa 113 Pria, Termasuk Polisi, Selama 2 Tahun