Olahraga

Group B: Belgia dan Denmark Pastikan Lolos Ke Babak Knockout
Sunu | Selasa,22 Jun 2021 - 16:57:40 WIB | dibaca: 72 pembaca

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV Youtube Anggara Gita Arwandata

CityPost - Belgia dan Denmark pastikan lolos ke babak knock-out dari Grup B Piala Eropa 2020. Pada pertandingan terakhir di Group B Belgia berhasil menyudahi perlawanan Finlandia dengan skor 2-0. Pertandingan lain yang mempertemukan Denmark malawan Rusia dimenangi oleh Denmark dengan skor 4-1.
 
Pada pertandingan pertama Group B, Belgia bertemu dengan Rusia, pertandingan dilaksanakan di Saint Petersburg Stadium. Pada pertandingan itu Belgia membantai Rusia 3-0 gol bagi Belgia dicetak oleh Lukaku pada menit ke-10 dan 88 kemudian oleh Meunier pada menit ke-34. 
 
Pada pertandingan kedua Group B, Belgia bertemu Denmark. Pertandingan yang dilaksanakan di Parken Stadium Copenhagen itu dimenangi oleh Belgia dengan skor 1-2. Gol bagi Belgia dicetak oleh T. Hazard pada menit ke-55 dan De Bruyne pada menit ke-70 sedangkan gol bagi Denmark dicetak oleh Poulsen pada menit ke-2.
 
Denmark pada pertandingan pertama kalah dari Finlandia 0-1 kemudian pada pertandingan kedua kembali kalah dari Belgia dengan skor 1-2 namun pada pertandingan ketiga mampu unggul dari Rusia dengan skor 4-1. Ketiga negara yakni Denmark, Finlandia dan Rusia memiliki poin sama yakni 3 namun selisih gol Denmark lebih baik dari Finlandia dan Rusia. Hal inilah yang membuat Denmark bercokol di posisi dua klasemen dan lolos ke babak knock-out. (Sunu)

Berita Lainnya
.

Tak Ada Larangan, Politisi Boleh Daftar Calon Anggota BPK
AMB Kritik Kinerja DPD Partai Golkar DKI
Menpar Bahagia Ombilin Diakui Warisan Dunia Oleh UNESCO
KPAI Tolak Wacana Pendidikan Agama Dihapuskan Dari Sekolah
Menkumham Khawatir Perempuan Korban Pelecehan Takut Melapor