Selebrity

Rizky Febian Enggan Komentari Pemberian Doni
Chandra | Kamis,17 Mar 2022 - 21:47:46 WIB | dibaca: 79 pembaca

Selebriti Indonesia Rizky Febian (tengah)/foto ist SSV Youtube Nit Not

Jakarta, CityPost – Penyanyi Rizky Febian mengaku diberikan 19 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan Binary Option platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Diperiksanya putra sulung komedian Sule Sutisna ini disebutkan usai pernah menerima aliran dana dari tersangka.

Rizky Febian memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada Rabu (16/3) di Jakarta. Dia mengatakan tidak tahu terkait kasus penipuan tersebut dan menjelaskan dana sebesar Rp 400 juta yang pernah diberikan kepadanya sudah diberikan kepada Yayasan miliknya.

Sementara Ketika ditanya apakah ada pemberian lain yang diberikan Doni Salmanan kepadanya, Rizky memilih diam dan enggan mengomentari pertanyaan awak media.

“Itu biarkan saya saja yang tahu,” tegas Rizky usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri Jakarta.

Terkait mencuatnya kasus penipuan Binary tersebut, Rizky mengaku kaget Namanya ikut terbawa-bawa sehingga harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

“Ya, kaget. Tapi kan kalau saya sebagai masyarakat yang baik Ketika ada pemanggilan seperti ini ya tetap harus kooperatif, tetap harus mengikuti, yang paling saya senang saya berusaha untuk ya sudah saya jujur, apapun yang terjadi saya ceritakan, Ketika ditanya saya juga harus menjawab,” ujarnya.

Rizky sendiri mengaku santai dalam menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri. Dia mengatakan hanya mengikuti laporan dan ingin mencari tahu kebenaran agar bisa jadi pengalaman hidupnya.

“Saya mah santai saja padahal saya cuma ikuti panggilan, laporan. Toh saya ingin cari kebenaran yang terpenting kedepannya saya jadi lebih tahu buat hidup saya,” pungkasnya.

Diketahui, usai melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Febian, penyidik juga berencana melakukan pemeriksaan dan pemanggilan terhadap artis Reza Arap yang pernah menerima donasi dari Doni Salman sebesar Rp 1 miliar saat melakukan live conten di youtube. (Chand)

Berita Lainnya
.

Detroit Persembahkan Musik Mengenang Aretha Franklin
Potensi Wirausaha Untuk Penyandang Disabilitas
Festival Tabot 2018 Akan Jadi Daya Tarik Pariwisata Bengkulu
Bimtek Ekowisata Hutan Sukses Digelar di Banyuwangi
Kali Biru, Destinasi Wisata Unik di Biak