Selebrity

Reza Arap Diperiksa Bareskrim Terkait Aliran Dana Doni
Chandra | Kamis,17 Mar 2022 - 22:15:57 WIB | dibaca: 86 pembaca

Reza Oktovian alias Reza Arap saat disawer Doni Salmanan/foto ist SSV Youtube official inews

Jakarta, CityPost – Reza Oktovian atau yang biasa akrab disapa Reza Arap bakal diperiksa Bareskrim Polri usai pernah menerima dana dari Doni Salmanan yang kini sudah dijadikan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan Binary Option platform Quotex.

Dari pantauan awak media, Reza dijadwalkan untuk diperiksa pada Jumat (18/3) namun pihaknya ingin mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis (17/3) hari ini.

Perihal kedatangan Reza itu sendiri disampaikan oleh pihak Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol dihadapan awak media pada Rabu (16/3) lalu.

Diketahui, Reza Arap terdampak atas kasus Doni Salmanan usai ikut menerima aliran dana. Disebutkan pada Juli 2021 lalu Reza menerima sumbangan sebesar Rp 1 miliar saat sedang melakukan live streaming dimedia social.

Reza sendiri sempat menelpon Doni memintanya berhenti menyawer dan berkeinginan mengembalikan dana 1 milair yang disawer kepadanya.

Sementara itu, pihak Polri disebutkan bakal terus mengembangkan dan memeriksa semua pihak yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan pasalnya belum tentu orang yang menerima dana itu tahu sumber dana itu dari hasil tindak pidana.

Sebagai itikad baiknya, Polri lantas menyerukan kepada semua pihak yang pernah menerima dana dari Doni Salmanan untuk segera melaporkan penerimaan dana itu kepada penyidik. Polri juga menegaskan bakal menyita uang hasil tindak pidana selama proses penyidikan dengan menggandeng pihak PPATK untuk melacak transaksi keuangan yang dilakukan Doni Salmanan. (Chand)

Berita Lainnya
.

BI Tunjuk KPEI Sebagai Penyelenggra Kliring
DPR Akui Industri Perikanan Indonesia Tengah Bermasalah
Dinas Lingkungan Hidup Targetkan Bank Sampah Untuk 1000 RW
Layanan Dukcapil Keliling Di Apresiasi Warga Kelapa Gading
PPSU Pangkas Pohon Rawan Tumbang Di Jalan