Selebrity

Atta Serahkan Hadiah Mewah Dari Doni Ke Bareskrim
Chandra | Kamis,17 Mar 2022 - 01:11:39 WIB | dibaca: 68 pembaca

Atta Halilintar datangi Bareskrim Polri/foto ist SSV Youtube tribune

Jakarta, CityPost – Youtuber Indonesia Atta Halilintar ikut diperiksa terkait viralnya kasus dugaan penipuan Binary Option Platform Quotex hingga mendatangi Gedung Bareskrim Polri dengan membawa hadiah mewah yang pernah diberikan Doni Salmanan dihari ulang tahunnya.

Atta datang ke Bareskrim pada Kamis (17/3) pukul 13.18 WIB hari ini dengan membawa tas mewah merek Dior yang menurutnya diberikan Doni Salmanan sebagai hadian ulang tahunnya.

“Ya Kembali lagi yang penting kita ikut semua aturan, tas ulang tahun, saya kan ulang tahun banyak yang kasih hadiah. Kita kan enggak tahu ya, gimana-gimana kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun ya, jadi aku enggak tahu dari mana,” ucap Atta dihadapan awak media.

Diketahui sebelumnya pihak Bareskrim Mabes Polri juga sudah memeriksa sejumlah selebriti tanah air dan influecer ternama seperti Reza Oktovian alias Reza Arap, Arief Muhammad dan Rizky Febian.

Doni Salmanan sendiri namanya dikenal usai menjadi influencer yang kerap mempromosikan dan membagikan konten terkait aplikasi trading melalui platform media sosial. Statusnya dalam identitas penduduk tercatat sebagai buruh harian lepas.

“Pekerjaannya adalah sesuai KTP disini adalah tertera buruh harian lepas dengan alamat Jalan Candra Asih, Perumahan Kota Baru Parahyangan,” ungkap Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri pada Selasa (15/3) lalu. (chand)

Berita Lainnya
.

Warga Pandeglang Banten Dibekali Cara Kelola Desa Wisata
Tasya Kamila Gelar Akikahan Putra Pertama
Tujuh Objek Wisata Baru Akan Dibangun di NTT
Upin Ipin Keris Siamang Sisipkan Cerita Legenda Indonesia
Menaker Buka Posko pengaduan THR Jelang Idul Fitri