Olahraga

Fabio Raih Posisi Kedua Di MotoGP Mandalika
Masher | Minggu,20 Mar 2022 - 22:18:07 WIB | dibaca: 81 pembaca

Fabio Quartararo/foto ist akun twitter Fabio Quartararo @FabioQ20

Jakarta, CityPost – Pembalap asal Prancis Fabio Quartararo harus puas menduduki peringkat kedua di sirkuti Mandalika setelah kehilangan posisi terdepan usai tidak bisa menyusul Jack Miller dan Miguel Oliveira serta Johann Zarco.

Quartararo sebelumnya sempat memimpin balapan  diposisi pertama pada start namun tersusul dan tertinggal jauh menjadi posisi kelima.

Pada 10 lap terakhir, barulah Quartararo berhasil Kembali dan menampilkan kepiawaiannya bermotor hingga mampu menyusul Alex Rins, Miller dan Zarco sampai diposisi kedua. Sayangnya jarak Quartararo dan Oliveira terlalu jauh, hingga pembalap Prancis yang pernah menjuarai MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia harus puas dengan posisi kedua di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Saat ini Quartararo mendapatkan 20 poin dan berhasil mengkoleksi 27 angka yang hanya terpaut tiga poin dari Enea Bastianini dipuncak klasemen.

Fabio Quartararo juga mengucapkan terimakasih untuk semua pendukungnya di Indonesia yang telah bersabar menunggu balapan dimulai.

“TERIMA KASIH INDONESIA,” tulis Fabio Quartararo melalui akun twitternya @FabioQ20. (Masher)

Berita Lainnya
.

Turki Pilih Dukung Azerbaijan Usai Bentrokan Dengan Armenia
Pembantai Muslim Di Selandia Baru Menolak Pakai Pengacara
KSP Makmur Mandiri Ungkap Strategi Bertahan Diera Pandemi
Menkop Terima Ratusan Sertifikat Merek UMKM Dari Menkumham
Putin Gelar Latihan Militer Besar-Besaran Ukraina Meradang