Jawa

Pemprov DKI Perbolehkan JIS Untuk Acara Politik Atau Buruh
Chandra | Jumat,13 Mei 2022 - 23:41:52 WIB | dibaca: 29 pembaca

Jakarta International Stadium/foto ist SSV Youtube WPS Channel

Jakarta, CityPost – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria menyampaikan saat ini telah memberikan izin penggunaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk acara kegiatan politik atau buruh.

Riza mengatakan JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia, untuk itu bisa digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.

“JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia untuk kepentingan olahraga dan seni budaya, sosial keagamaan dan termasuk kegiatan lainnya yang bermanfaat,” ucap Riza di Jakarta pada Jumat (13/5) hari ini.

Bahkan kata Riza, JIS juga bisa digunakan oleh kaum buruh untuk menggelar kegiatan positif mereka yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Termasuk kegiatan buruh, silahkan bila dimungkinkan waktunya. Silahkan kita tidak melarang semua kegiatan yang positif, yang baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan,” tukasnya.

Kendati demikian, dalam hal penggunaan JIS, Riza mengingatkan kepada para pengguna untuk memperhatikan aturan yang diterapkan oleh pihak pengelola.

Disebutkan, kegiatan yang diperbolehkan diarea JIS antara lain, kegiatan kampanye dimasa Pemilu 2024, gelaran Aksi 212 yang biasanya dilaksanakan disejumlah titik di Jakarta.

“Yang penting itu asset milik bersama kita jaga kebersihannya, kerapihannya dan lains ebagainya,” pungkas Riza. (Chand)

Berita Lainnya
.

DPR Fokus Selesaikan Lima RUU diakhir Masa Jabatan
MUI Mempersilahkan Aksi Protes Kecurangan Asal Damai
Ketua DPR Minta Pihak Swasta Ikut Berinvestasi
Komisi VIII DPR Gelar RDP Bahas Jaminan Produk Halal
BEI Selidiki Kisruh Laporan Keuangan Garuda Indonesia