Politik

PKS Kecam Inggris Promosikan LGBT Di Indonesia
Chandra | Senin,23 Mei 2022 - 22:25:49 WIB | dibaca: 57 pembaca

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Bukhori Yusuf/foto ist SSV Youtube DPR RI

Jakarta, CityPost – Sikap Inggris yang tidak menghargai dan menghormati budaya Indonesia dengan mengibarkan bendera LGBT dihalaman kantor perwakilan Duta Besarnya di Jakarta pada 17 Mei 2022 lalu tengah mendapatkan kecaman keras dari pemerintah dan parlemen Indonesia.

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Bukhori Yusuf menegaskan pihaknya dengan keras mengecam Inggris atas pengibaran bendera symbol lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di kantor Kedutaan Besar Inggris di Jakarta dalam merayakan Hari Internasional melawan Homophobia, Biphobia dan Transphobia.

Bukhori meminta Inggris menghentikan semua bentuk promosi LGBT di Indonesia karena melecehkan norma serta nilai yang berlaku dinegara ini. Dia juga meminta pemerintah tegas menindak pihak Inggris.

“Mereka harus berhenti mempromosikan LGBT dan menunjukkan itikad baik untuk menghormati nilai dan norma yang berlaku ditengah masyarakat Indonesia,” tegas Bukhori melalui keterangan resminya pada Minggu (22/5) lalu.

Politisi PKS ini meminta Inggris tidak memaksakan kehendak apa yang mereka pahami kepada masyarakat Indonesia khususnya yang bertentangan dengan konstitusi karena hal itu tidak sejalan dengan moral dan agama di Indonesia.

“Jangan lecehkan negara ini dengan memaksakan paham itu kepada masyarakat kita. Selain bertentangan dengan kostitusi, hal itu tidak sejalan dengan kaidah moral dan agama masyarakat Indonesia yang religious. (Chand)

Berita Lainnya
.

Anggota Brimob Kembali Jadi Korban Teroris
Brimob Jadi Sasaran, Empat Pelaku Kembali Dibekuk Di Tambun
Stok Beras Bulog Aman Untuk Puasa Dan Lebaran
Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Brasil Terkait Visa
Abu Merapi Bergeser Ke Selatan