City College

Mahasiswa UKI Gelar Webinar Bertema Bulliying Dan Hukum
Chandra | Jumat,17 Jun 2022 - 17:46:23 WIB | dibaca: 41 pembaca

Mahasiswa Uki dan Pamflet Webinar/foto ist

Jakarta, CityPost - Universitas Kristen Indonesia (UKI), sebuah kampus yang sudah berdiri sejak 50 tahun lalu terus mengembangkan pola Pendidikan tinggi dan refleksinya dalam berbagai isu-isu terkini yang berkaitan langsung dengan kehidupan sosio komunal masyarakat.

Kali ini, UKI bakal menggelar webinar untuk menyoroti permasalahan Bulliying dan kaitannya dengan hukum sebagai dampak dari peristiwa.

Melalui keterangan yang disampaikan ke redaksi, dalam webinar tersebut akan dibahas mengenai prospektif hukum dalam kasus-kasus bulliying dan sudut padang dari para ahli psikolog.

Webinar ini diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dengan tema “ Aku Kamu Gak Pantes Dibully.”

Nantinya berbagai narasumber yang kompeten akan hadir dan ikut berbicara dalam webinar yang akan digelar pada Sabtu, 18 Juni 2022. Mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Salah satu yang akan menjadi pembicara adalah Prof. Dr. Mompang Panggabean SH, MH dan dr Bambang Susanto.

Semua peserta akan mendapatkan sertifikat eSertifikat, doorprize dan knowledge selain itu akan disiarkan secara langsung dalam zoom meeting dan youtube live streaming.

Untuk para peserta yang akan mengikuti webinar bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran di : https://bit.ly/WebinarPIH-A. (Chand)

Berita Lainnya
.

PKS Minta Pembangunan Gedung Baru DPR Ditunda
Novel Tegaskan KPK Milik Banyak Saksi Kunci Kasus KTP-e
Kembangkan Potensi SK Sukoharjo Butuh Sentuhan Pusat
Satgas Yonif PR 432 Pasang Bendera Di Skouw
Satgas Pamtas YPR 502 Sisir Senjata Milik Warga